kali kedua

 kali kedua






Aku hanya bertahan pada keyakinanku, iya.. keyakinan untuk tetap menyayangimu, meski aku tau ini tak mudah untuk kita lalui. Tapi.. bahagiaku itu adalah kamu. Senyumku adalah kamu, penyemangatku adalah kamu, dan hidupku adalah kamu, mmaka  tidak ada alasan bagiku untuk berhrnti menyayangimu sesulit apapun yang harus aku hadapi akan aku lewati. Aku kuat akan kehadiranmu, bohong jika aku mengatakan aku tidak bahagia bersamamu, aku tau ini sulit... aku tau ini adalah hal yang tidak pernah aku dan kamu bayangkan, tapi ini takdirnya, ini garis kehidupan yang di gariskan tuhan sehingga aku dan kau bisa memiliki rasa yang luar biasa



 Aku seperti seseorang yang sedang mendaki gunung, semakin aku tanjaki perlahan semakin aku takut melihat ke bawah, karna semakin aku tapaki bukit yang paling tinggi maka semakin sakit pula rasanya ketika aku harus terjatuh nanti.. tapi aku selalu menyadari tidak akan ada air mata yang sia2 di dunia ini , taukah kau aku masih menyimpan rasa ini sangat rapi di hatiku tidak ada seorangpun yang mampu mengantikan posisimu , aku ingin menjadi yang terakhir untukmu, apakah permintaanku terlalu berat ? mungkin,,, tapi bukankah kita menginginkan hal itu dahulu, aku tau tuhan tidak tidur kala itu. aku mencintaimu priaku ({})


Komentar

Posting Komentar