review vaseline healty white uv lightening




Review >> Vaseline Healty White UV Lightening

Hasil gambar untuk vaseline healthy white triple lightening review
 
Halo , kali ini aku mau review tentang lotion kesayangan aku yaitu Vaseline Healty White UV Lightening. aku suka banget dengan lotion ini, aku sudah menggunakan lotion ini sekitar 1tahun lebih dan sejauh ini belum ada yang menggantikan lotion ini di hatiku hehehe:D

Pertama kali mutusin buat beli hand&body ini karena katanya dia bikin putih , jadinya tanpa pikir panjang langsung masukin ke keranjang belanjaan deh.

Vaseline Healthy White UV Lightening lotion ini dipercaya mampu membuat  kulit yang lebih cerah dalam 2 minggu pertama pemakaian, jika digunakan secara rutin 2x sehari. Apa yang terkandung didalamnya sehingga mampu mencerahkan kulit? Vaseline Healthy White UV Lightening lotion ini mengandung active whitening system, vit B3 yang mencerahkan kulit, Triple Sunscreen yang mencegah kulit menggelap, dan Yogurt serum untuk melembabkan.


Vaseline Healthy White UV Lightening lotion  ini mudah sekali meresap di kulit tanpa rasa lengket. paling cocok untuk: kulit cerah setiap hari, warna kulit tidak merata, kulit dengan noda hitam, perlindungan dari sinar matahari, kulit kering


Karena Vaseline Healthy White UV Lightening lotion  ini berfungsi sebagai pelindung plus pemutih, alangkah lebih baiknya kita menuruti semua penjelasan yang ada di kemasan supaya mendapatkan hasil yang optimal, seperti :
  1. Tidak boleh terlalu lama di bawah paparan sinar matahari ( Utamanya sinar matahari jam 10.00 WIB ke atas ya ladies, itu sinar mataharinya jahat banget buat kulit )
  2. Simpan produk di tempat yang terhindar dari sinar matahari (biar hand&body nya tidak cair dan kandungannya tetap seperti semula)
  3. Hentikan pemakaian apabila terjadi iritasi (kalau saya sih fine-fine aja sama produk ini, tapi buat kalian yang terkena iritasi, segera bilas dengan air bersih dan hentikan pemakaian untuk sementara ya ladies)
Kamu bisa membeli Karena Vaseline Healthy White UV Lightening lotion  ini di Toko atau swalayan terdekat. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 25.000 Rupiah. Tergantung di mana kamu belinya yah.

Plus


+ Melembabkan
+ Teksturnya lembut
+ Tidak lengket
+ Daya serap instant
+ Mudah di dapat (hampir ada di setiap supermarket dan swalayan)
+ Cukup Terjangkau
+ Aromanya menenangkan
+ membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian dua kali sehari selama 2minggu
Minus


-  gaada minusnya

Nah, itu dia review dari aku tentang Vaseline Healthy White UV Lightening lotion. Kamu tertarik untuk mencoba?

Komentar

Posting Komentar